• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tabrak Pagar Selokan Jalan, Kadirun Tewas di Tempat

Senin, 09 Oktober 2017 | 09:03 WIB
evakuasi jasad korban lakalantas di Tempilang. (Ira/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Tempilang - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi hari Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 14.30 wib di jalan raya dusun Bubung Tujuh desa Sangku kecamatan Tempilang, Bangka Barat.

Korban yang diketahui bernama Kadirun (55) berjenis kelamin laki-laki, seorang pekerja swasta yang beralamat di dusun Tempilang desa Tempilang kecamatan Tempilang tersebut, menggunakan kendaraan sepeda motor honda blade warna hitam orange dengan nomor polisi BN 3040 RA.

Sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari Desa Tempilang menuju Desa sangku Kecamatan Tempilang. Saat melintas di jalan raya dusun Bubung Tujuh desa Sangku, tiba-tiba sepeda motor korban terpental kepinggir jalan dengan kepalanya membentur pagar selokan yg ada dipinggir jalan, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal ditempat kejadian. Korban mengalami luka di kepala dengan kondisi menggenaskan.

Kapolsek Tempilang, IPDA Astrian Tomi seizin Kapolres Babar membenarkan kejadian tersebut.

Sementara sepeda motor yang dikendarai korban tersebut mengalami kerusakan lecet di bagian body sebelah kiri.

Barang bukti sepeda motor tersebut, sementara diamankan ke Mako Polsek Tempilang dan untuk korban laka lantas dibawa ke Puskesmas Tempilang, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Loading...


Penulis  : Ira
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com