Klikbabel.com


Taekwondo Indonesia Cabang Pangkalpinang Minim Anggaran

Minggu, 08 Oktober 2017 | 16:12 WIB
Para pengurus Taekwondo Indonesia Pangkalpinang, Ketua TAKTIC sabeum Fauzi (Tengah), Sanim Dimas ketua FTPC( Kiri), Sanim Husni Ketua CTTC (Kanan).(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia cabang Pangkalpinang terkendala anggaran dalam menjalankan progaran kerja. Fauzi Trisana, Ketua Taekwondo Indonesia cabang kota Pangkalpinang mengakui hal itu cukup menyulitkan kepengurusan 2017-2021 untuk menjalankan program yang sudah ada. 

Padahal pengurus Pengkot dalam waktu dekat nanti akan menyelenggarakan open turnamen baik itu skala wilayah maupun nasional, hanya saja kendala biaya masih menjadi hambatan untuk penyelenggaraannya event tersebut. "Untuk itu kami sebagai pengurus akan segera mencari jalan keluar dengan mencari sponsor guna mendukung program kerja Pengkot Taekwondo Pangkalpinang," ujarnya, Minggu (8/10/2017). 

Dirinya berharap semoga ada instansi dan perusahaan yang mau berparyisiapsi dalam memberikan bantuan untuk menjalankan program kerja tersebut. Dikatahui sebelumnya, pada bulan Agustus lalu dikatakan Fauzi bahwa taekwondoin Pangkalpinang telah mengikuti kejuaraan Open Turnamen Palembang dengan prestasi yang diraih yakni berhasil mendulang mendali 28 emas, 21 perak dan 15 perunggu.



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com