• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel akan Jadi Tuan Rumah Tinju Tingkat Nasional

Rabu, 04 Oktober 2017 | 16:17 WIB
(Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan menyatakan dalam waktu dekat Provinsi Babel akan kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan tinju tingkat nasional.

"InsyaAllah bulan November nanti kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan tinju tingkat nasional. Dalam rangka uji atlet-atlet kita untuk menuju ke Asean Games," katanya kepada awak media disela-sela acara diskusi panel di aula Kampus UBB, Rabu (4/10/2017).

Erzaldi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dengan menyambut baik para tamu yang hadir layaknya sebagai tuan rumah yang baik.
"Untuk masyarakat mari kita bersama-sama menyukseskan ini dan bersama-sama menyaksikan dan menjadi tuan rumah yang baik, semoga ini dapat kita laksanakan dan kita Provinsi Babel khususnya terus mendapat kepercayan sebagai tuan rumah untuk cabang cabang lainnya," tuturnya.

Selanjutnya, ia pun berharap Babel sebagai tuan rumah di acara tinju nasional dapat menggali potensi para atlet daerah untuk melanjutkan prestasi di kanca Internasional. "Mudah-mudahan dengan adanya tinju tingkat nasional dalam rangka siap atlet untuk kancah ke Asean Games. Kita sambut dan kita meriahkan, kita layani tamu kita dengan baik sopan santun layaknya tuan rumah yang baik,"tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com