• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


8 Wifi ID Sudah Terpasang di Belitung, Ini Titik-titiknya

Rabu, 04 Oktober 2017 | 14:45 WIB
Pengurus Telkomsel Indonesia Cabang di Belitung.(Foto : Faizal/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Tanjungpandan - Demi menunjang pariwisata Belitung, Telkom Indonesia berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan telah memasang beberapa titik Wifi ID di Tanjungpandan dan Belitung Timur. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Telkom Indonesia Cabang Belitung, Amir. Pemasangan telah dilakukan di 8 titik dan akan terus bertambah.

"Saat ini sudah ada delapan titik yang terpasang Wifi ID yaitu di terminal, Tanjung Pendam, di kawasan kantor Telkom, pada kolam renang Dayang Sripinai, di museum, di Rumah Adat Belitung, di kulong Keramik dan satu di Manggar pada taman kota," ujarnya kepada klikbabel.com, Rabu (4/10/2017) di ruang kerjanya.

Untuk saat ini Amir mengatakan akan menambah beberapa lagi wifi ID. "Rencananya mau membangun tiga lagi yaitu di KV. Senang, Barata dan mungkin akan dibangun juga di replika sekolah Laskar Pelangi. Karena disana sangat berpotensi untuk menggunakan wifi, soalnya setelah berfoto bisa langsung kirim di sosial medianya masing-masing," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan akan terus berusaha menambah jumlah titik wifi ID. "Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, kami juga telah memasang beberapa titik Wifi ID dan kedepannya akan terus ditambah agar masyarakat merasa semakin nyaman, agar lebih memudahkan dalam mengakses internet," katanya.

"Kami berharap konsumen di Belitung terus bertambah, ini juga untuk menunjang pariwisata Belitung, apa lagi kan orang luar, hampir tidak terlepas yang namanya internet, jika internet dimana-mana kan enak, sinyal wifi bisa didapat di mana-mana, semoga kami lebih di percaya oleh masyarakat dan bisa terus memberikan pelayanan tang terbaik," tandasnya.
  
Supervisor mitra Telkom, Edi ketika di temui wartawan mengungkapkan di era milenial, kehadiran internet sangat dibutuhkan. "Indihome di Belitung merupakan sarana untuk masyarakat mengenal dunia sosial media, sebagaimana kebutuhan jaman sekarang tidak terlepas dari yang namanya internet," sebutnya seraya wifi ID yang disediakan berkecepatan yang terkecil 10 Mbps.

loading...
loading...


Penulis  : Faizal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com