Klikbabel.com



Fatah : Tunjukkan Kearifan Lokal di Wonderful Sail 2 Indonesia

Selasa, 03 Oktober 2017 | 10:32 WIB Dibaca sebanyak 342 kali
Suasana press conference Wonderful Sail 2 Indonesia di Parai Beach and Resort (Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Press Conference Wonderful Sail 2 Indonesia yang akan mendatangkan puluhan yachter dari 17 negara pada 2-5 Oktober 2017, digelar Senin sore (2/10/2017) di Parai Beach and Resort, Sungailiat kabupaten Bangka.

Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah yang hadir saat press conference tersebut mengatakan, event Wonderful Sail 2 Indonesia tersebut merupakan inisiasi yang digagas Kementrian Pariwisata dan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI. Dikatakan Fatah, Wonderful Sail Indonesia sendiri sudah berlangsung sejak 2007 silam membuat Babel sudah mulai disinggahi para yacther dunia, selain menjadi bagian dari Sail Indonesia.

''Wonderful Sail Indonesia sendiri sudah berlangsung sejak 2007 silam yang membuat Bangka Belitung mulai disinggahi para yacther dunia, selain menjadi bagian dari Sail Indonesia," jelasnya, Senin (2/10/2017) di Sungailiat.

Dikatakannya lagi, event ini juga diharapkan dapat memberikan perkembangan di masyarakat dalam memacu keinginan untuk memberikan dampak ekonomi mereka sendiri. Ditambahkannya lagi, ia berharap banyak di event ini untuk menunjukan kearifan lokal serta membawa pariwisata alam yang elok, eksotik serta istimewa dari Babel, selain destinasi wisata lainnya di Indonesia.

"Mari kita tunjukan kearifan lokal daerah kita, tunjukan pada luar bahwa Babel memiliki pariwisata alam yang elok, eksotik serta istimewa selain destinasi wisata lainnya yang ada di Indonesia," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / Internet