• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rusdi Senyum-senyum Usai Diperiksa Kejari

Sabtu, 30 September 2017 | 15:51 WIB
Muhammad Rusdi saat diwawancarai wartawan usai melakukan pemeriksaan di Kejari Pangkalpinang.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel..com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Tidak hadir pada hari pertama dalam pemeriksaan dugaan kasus Surat Perjalanan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pangkalpinang, akhirnya Muhammad Rusdi hadir memenuhi pemeriksaan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang pada hari kedua. 

Kedatangan Rusdi sangat dinantikan para awak media, pasalnya di hari pertama Rusdi tidak menghadiri panggilan Kejari Pangkalpinang dengan alasan izin masih melaksanakan Dinas Luar (DL). 

Semenatara pada hari kedua pemeriksaan disaat tiga anggota DPRD lainya yang sudah dijadwalkan memenuhi panggilan jaksa hanya Rusdi yang tak nampak dalam pemeriksaan pagi itu. Ternyata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mendatangi kantor Kejari Pangkalpinang pada saat siang menjelang sore hari.

Walaupun demikian, pemeriksaan atas Rusdi tidak luput dari pantauan media. Ketika awak media berhasil mengkonfirmasi terkait pemeriksaannya, Rusdi hanya mengatakan dirinya diperiksa sebagai saksi. "Saya diperiksa hanya sebagai saksi, tidak lebih," kata Rusdi, Sabtu (30/9/2017) sembari melemparkan senyum.

lanjutnya, saat ditanyakan berapa lama diperiksa jaksa dan berapa banyak pertanyaan diberikan jaksa, ia hanya mengatakan pemeriksaannya tidak lebih dari satu jam. "Tidak lebih dari satu jam," ungkapnya segera masuk ke dalam mobil.  



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com