• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rumah Rajutan, Kembangkan Rajutan Khas Babel Trend Masa Kini

Jumat, 29 September 2017 | 14:16 WIB
Pengurus Rumah Rajutan binaan Disperindag Babel memperlihatkan beberapa produk hasil dari buah karya anggota.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Rumah Rajutan salah satu program dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengembangkan hasil rajutan yang bersesuaian dengan trend masa kini.

"Rumah Rajutan ini salah satu program Disperindag untuk memasarkan dan belajar rajutan yang diperuntukkan kepada masyarakat secara gratis,"kata salah satu pengurus Rumah Rajutan, Anita saat ditemui klikbabel.com, Kamis (29/9/2017) kemarin.

Menurut Anita, Rumah rajut ini tak lain mengembangkan kerajinan khas Babel. "Semua produk rajutan di Rumah Rajutan yang dapat dibeli seperti tas, taplak meja, peci, tempat tisu ,topi, bros, tatakan gelas, sarung botol, sarung bantal dan lain-lainya,"tuturnya.

Dirinya menambahkan, keunggulan dari produk rajutan yakni selain motif-motifnya yang unik juga tahan lama. "Ya, produk rajutan selalu bersesuaian dengan trend masa kini selain itu tahan lama, kuat dan rapi serta ditambahkan dengan keunikan," jelasnya.

"Untuk produk rajutannya bervariatif kisaran harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp2 jutaan tergantung tingkat kesulitan dan model yang diinginkan,"tutupnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com