• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dua Srikandi DPRD Pangkalpinang Penuhi Panggilan Kejari, Rusdi Tak Nampak

Jumat, 29 September 2017 | 10:42 WIB
Dua srikandi DPRD Pangkalpinang, Murti Mardiana dan Djubaidah saat mendatangi kantor Kejaksaan Negeri guna memenuhi pemanggilan Kejari untuk dimintai keterangan.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dua srikandi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Djubaidah dan Murti Mardiana mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) kota Pangkalpinang, Jumat (29/9/2017). 

Selain dua srikandi DPRD Pangkalpinang tersebut, terlihat pula Abdul Gani ikut memenuhi penggilan Kejari Pangkalpinang dengan mengenakan baju batik berwarna coklat. Dalam pantauan klikbabel.com, ketiga anggota DPRD Kota Pangkalpinang tersebut mendatangi Kejari secara bersamaan tepat pada pukul 09.00 Wib.  

Hanya saja dalam jadwal pemanggilan ke empat anggota DPRD Kota Pangkalpinang tersebut satu dari empat Anggota yakni Muhammad Rusdi belum nampak hadir dalam pemanggilan pemeriksaan Kejari. " Hadapi saja semua kenyataan yang ada ini," ujar Murti saat digiring masuk kedalam ruang pemeriksaan Kejari.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak pemeriksa maupun terperiksa prihal panggilan pemeriksaan tersebut.  

loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com