• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Diperiksa Jaksa Dua Jam, Murti: Demi Allah Saya Ikut SPPD Kemenpora

Jumat, 29 September 2017 | 15:47 WIB
Anggota DPRD Pangkalpinang, Murti Mardiana saat diwawancarai wartawan usai menjalani pemeriksaan di Kejari Pangkalpinang.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Murti Mardiana diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang selama dua jam. Murti yang masuk ruang pemeriksaan Kejari Pangkalpinang sejak pukul 09:00 Wib keluar sekitar pukul 11:00 Wib. Kepada wartawan, ia mengatakan dirinya diperiksa sebagai saksi dari Budik Wahyudi, bendahara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pangkalpinang.

Selain itu juga, Murti juga diperiksa terkait kehadiran perjalanan Dinas Luar (DL) anggota Komisi II DPRD Pangkalpinang saat itu ke Kemenpora terkait masalah olahraga berprestasi yang akan ditelurkan di Kota Pangkalpinang. Hanya saja pada saat perjalanan dinas tersebut dibatalkan dikarenakan adanya karyawan Menpora yang meninggal dunia, "Demi Allah, pada saat itu saya ikut, dalam SPPD Kementrian Kemenpora Pusat," kata Murti, Jumat (29/9/2017). 

Diakui Murti, karena adanya karyawan Menpora yang meninggal dunia saat itu maka kegiatan dibatalkan hanya saja agenda perjalanan dinas tersebut tetap berjalan. Disinggung berapa uang yang didapatkan dalam perjalanan dinas luar tersebut,  Murti menyebutkan dirinya mendapatkan uang senilai Rp8 jutaan per tiga harinya untuk satu orang termasuk akomodasi, tiket pesawat serta penginapan.  

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com