Klikbabel.com



Bangka Akan Disinggahi 68 Yachter dari 14 Negara

Jumat, 29 September 2017 | 14:13 WIB Dibaca sebanyak 429 kali
Ilustrasi para turis saat gelaran Sungailiat Triathlon beberapa waktu lalu. (Dok/hms)

Klikbabel.com, Sungailiat - Bulan Oktober mendatang, Parai Beach Resort and Spa akan kedatangan turis mancanegara yang akan berlabuh. Hal tersebut berdasarkan surat yang diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bangka dari manajemen Parai Beach Resort and Spa.

Kepala Diskominfotik Bangka, Asmawi Alie mengatakan para turis mancanegara tersebut akan datang ke Pantai Parai Bangka dalam beberapa gelombang, dimulai tanggal 1 hingga 5 Oktober 2017.

Dikatakannya lagi, para turis tersebut akan datang sebagai peserta Wonderful Sail 2 Indonesia 2017 yang berjumlah kurang lebih 68 yachter dari 14 negara.

''Selanjutnya tanggal 7 Oktober 2017 mengunakan Kapal Pesiar Cruise L Austrial membawakan 100 turis mancanegara, dan terakhir tanggal 26 Oktober 2017 akan datang juga kapal pesiar Cruise Stars Clippers dengan memvawa sebanyak 150 orang yang akan berlabuh mula pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB," jelasnya.

Ditambahkan Asmawi, dengan singgahnya para turis tersebut merupakan salah satu langkah bagus untuk melakukan promosi daerah wisata serta kuliner, dan juga seni budaya Bangka.

''Ini merupakan salah satu langkah bangus denganĀ  datangnya turis mancanegara ini, bisa promosi daerah wisata kita,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com