Klikbabel.com



Fotografer KBRI Singapura Kagumi Sunrise di Bukit Tebalu Simpor Laki

Kamis, 28 September 2017 | 09:31 WIB Dibaca sebanyak 477 kali
Photograper KBRI memotret sunrise di Bukit Tebalu Simpor Laki. (Faizal/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Tanjungpandan - Setelah puas dengan panorama Aik Rusa yang ada di Desa Terong, giliran wisata Bukit Tebalu Simpor Laki (BTSL) yang ada di Dusun Bebute, menjadi objek foto bagi Photograper Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura, Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 05.00 Wib.

Di Bukit Tebalu Simpor Laki, Photografer KBRI Singapura, Joseph memilih sunrise atau matahari terbit sebagai objek utamanya.

"Udara disini sangat segar, belum lagi pemandangannya yang begitu indah dari atas sini ditambah sunrise yang begitu menakjubkan," kagumnya terhadap pemandangan dari atas Bukit Tebalu Simpor Laki (BTSL).

Sementara itu Sekretaris kelompok BTSL yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komunitas Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY), Evan Putra mengatakan sangat bersyukur dengan apa yang diberikan oleh Allah SWT terhadap kelompok BTSL karena dimudahkan atas promosinya.

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah atas apa yang diberikannya. Karena bisa membawa BTSL sampai pada saat ini, apalagi ini langsung ke negara asing bukan lagi lokal," ungkapnya.

"Saya berharap BTSL bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Bebute dan membawa nama Belitung atas keindahan pegunungannya," tambahnya.



Penulis  : Faizal
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com