• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Digantikan Izuar, Kepala KSOP Pangkalbalam Hijrah ke Kementerian

Rabu, 27 September 2017 | 13:55 WIB
Prosesi pisah sambut yang diselenggarakan KSOP Pangkalbalam.(Foto : Ruci Chandra/Kklikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kantor Syahbandar Otoritas Pelabugan (KSOP) kelas IV Pangkalbalam melakukan Serah Terima (Sertijab) Kepala Kantor, Rabu (27/9/2017) di restoran Aroma Laut, Pantai Pasir Padi, kota Pangkalpinang.

”Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan dan juga untuk masyarakat Babel dan khususnya para personel yang telah membantu saya selama ini bertugas serta tidak lupa terimakasih kepada teman-teman wartawan juga yang telah membantu saya selama ini,” ungkap Adriawan Simanungkalit kepada wartawan.  

Dirinya mengatakan bahwa Babel adalah wilayah kepulauan yang terletak di Alki, artinya kedepan untuk pengembangan transportasi laut disini potensinya sangat bagus sekali. "Pulau Bangka ini sangat luar biasa semuanya ada, tergantung bagaimana kita mengembangkannya," kata Adriawan.  

Pria yang akan menjabat sebagai Kepala Seksi Transportasi Angkutan Laut (Kasal) di Kementerian Perhubungan ini berharap dengan potensi yang ada dan keahlian yang dimiliki Kepala KSOP yang baru yakni Izuar, dapat melanjutkan apa yang telah diintruksikan oleh pimpinan. "Yang jelas saya kenal beliau, dirinya memiliki keahlian yang mumpuni. Jadi saya rasa pak Izuar ini sangat bisa untuk mengemban tugas ini," harapnya.  

loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com