• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jasad Bilal Ditemukan di Kolong Apat Hutan Kota

Selasa, 26 September 2017 | 16:17 WIB
Evakuasi jasad Bilal, bocah 6 tahun dari kolong Apat Hutan Kota Sungailiat. Bilal sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya. (ist)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Bilal (6), bocah yang sempat dikabarkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan. Naas, Bilal ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Tim Damkar Pol PP Kabupaten Bangka, bersama warga menemukan jasad putra dari Heriyanto tersebut tenggelam di kolong Apat Hutan Kota depan Masjid Agung Sungailiat, Selasa (26/9/2017) sore.

Proses evakuasi berlangsung cepat, namun sejumlah warga yang melihat evakuasi tampak sedih. Menurut penuturan sumber di lapangan, Bilal pada Senin (25/9/2017) diketahui sedang mandi di Kolong Apat, hingga akhirnya tidak juga kembali pulang ke rumahnya di jalan Imam Bonjol, No. 47, kecamatan Sungailiat (Depan SMK El John).

Sebelumnya, Heriyanto ayah dari korban mengisahkan, anaknya tidak kunjung pulang selepas jam pulang sekolah sekitar pukul 13.00 Wib Senin kemarin. Anaknya tersebut awalnya diketahui pergi bersama sepupunya yang bernama Rian menuju ke lingkungan Nelayan Sungailiat. Namun, saat Rian sudah berada di rumah Bilal tak kunjung pulang. Hal itu pun menimbulkan kekhawatiran keluarga.

''Dia pergi bersama sepupunya saat pulang sekolah, ke Lingkungan Nelayan ke rumah nenek Rian. Jam 7 malam Rian balik tapi tanpa Bilal," jelasnya, Selasa (26/9/2017) di Sungailiat.

Ditambahkan Heri, Bilal yang diketahui duduk di kelas 1 SD termasuk anak yang riang serta ceria saat berinteraksi dengan keluarga dan teman temannya. 

Berbagai upaya juga terus dilakukan pihak keluarga dibantu oleh kerabat dengan menyebarkan informasi melalui berrbagai forum di jejaring sosial Facebook dengan menyertakan foto dan ciri-ciri Bilal.

Loading...


Penulis  :
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com