Klikbabel.com


King Tiger Muaythai Ajarkan Teknik Bela Diri dan Menjaga Kesehatan

Sabtu, 23 September 2017 | 09:59 WIB
Suasana latihan member King Tiger Muaythai yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman, belakang Bank Nobu, Pangkalpinang.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Olahraga muaythai saat ini menjadi salah satu olahraga bela diri yang digandrungi. Tidak hanya kaum lelaki, muaythai juga mulai dilirik oleh kaum hawa. Di Pangkalpinang, cukup banyak orang yang mengikuti pelatihan olahraga tersebut.

Disebutkan Yogie, salah satu pelatih pembantu di King Tiger Muaythai, olahraga asal Negeri Gajah Putih itu pada perkembangannya kini tidak hanya sebagai teknik membela diri, akan tetapi juga telah berkembang menjadi olahraga untuk menjaga kesehatan terlebih bentuk tubuh. "Olahraga ini salah satunya metode untuk menurunkan berat badan," ujarnya kepada klikbabel.com, Sabtu (23/9/2017).

Untuk itu tidak heran diungkapkan Yogie banyak dari kalangan wanita turut ikut dalam pelatihan. "Tidak hanya lelaki saja tapi juga untuk kalangan wanita bahkan anak-anak. Selain juga untuk menumbuhkan mental, kebanyakan dari mereka alasannya untuk menjaga bentuk dan ketahanan tubuh," katanya.

Ia pun mengajak untuk bergabung mengikuti pelatihan di King Tiger Muaythai. Berlokasi di jalan Jenderal Sudirman tepatnya di belakang Bank Nobu, pihaknya kata Yogie membuka berbagai kelas dengan latihan pada Senin, Rabu dan Jumat yang terbagi dua kali pertemuan yakni sore dan malam. 

"Sore jam 5 sampai jam setengah 7, sementara malam dari jam 7 sampai jam setengah 9. Khusus hari Jumat dari jam 6 sampai jam setengah 8 malam. Pelatihnya pun pelatih bersertifikat dari pusat," ungkapnya.

Bagi calon member yang ingin mendaftar dapat menjalani 8 kali pertemuan per bulan dengan biaya Rp350 ribu. "Ada juga yang satu kali pertemuan hanya dengan 65 ribu Rupiah. Jadi kalau ingin sehat segera ikuti muaythai di King Tiger Muaythai," tutupnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com