• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayo Ikuti Jalan Sehat bersama KAHMI Bangka, Besok

Sabtu, 23 September 2017 | 10:25 WIB
Selebaran jalan sehat MD KAHMI Bangka yang akan diselenggarakan besok.(Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD KAHMI) Bangka mengajak masyarakat kabupaten Bangka dan sekitar untuk mengikuti jalan sehat bersama, Minggu (24/9/2017) besok. Kegiatan tersebut dalam rangka resepsi milad KAHMI yang ke-51.

Lokasi yang dipilih panitia pelaksana pada kegiatan tersebut start di balai desa Kimak pukul 07.00 Wib dan finish di desa Sempan, kabupaten Bangka. Dijelaskan Ketua Pelaksana, Fega Erora alasan panitia memilih desa Sempan sebagai lokasi jalan sehat kali ini dikarenakan sebagai lokasi yang menghubungkan 3 desa. "KAHMI memilih desa Sempan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan dikarenakan letak Sempan yang menjadi titik temu desa sekitar yakni desa Kimak, desa Kayu Besi, dan desa Air Duren," ujarnya kepada klikbabel.com, Sabtu (23/9/2017). 

Dilanjutkannya, KAHMI juga berkeinginan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar. "Selain itu kegiatan jalan sehat dilaksanakan dengan maksud agar KAHMI bisa berbaur dengan masyarakat pedesaan, yang selama ini biasanya kegiatan jalan sehat selalu dilakukan di perkotaan" ungkapnya.

KAHMI pun dikatakan alumnus UBB itu akan mendengarkan keluh kesah masyarakat sekitar. Sebab dengan begitu pihaknya akan mencoba meneruskan aspirasi tersebut kepada alumni lainnya, yang tersebar dari berbagai profesi di Bangka Belitung (Babel). 

"Kami akan mendengar aspirasi maupun keluhan-keluhan warga masyarakat desa yang sebetulnya adalah pondasi ekonomi pembangunan daerah. Karena itu penting bagi KAHMI yang notabene anggotanya tersebar di berbagai posisi dan jabatan pemerintahan maupun swasta independen," lanjutnya.

Untuk kegiatan sendiri, kata Fega panitia pelaksana sudah menyiapkan 3500 kupon gratis dan doorprize serta puluhan hadiah menarik bagi insan yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com