• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayam Gepuk Pak Gembus Buka Outlet ke-6 di Pangkalpinang

Rabu, 20 September 2017 | 13:29 WIB
Outlet Ayam Gepuk Mas Gembus di Jalan Kampung Melayu, kelurahan Bukit Merapin, Pangkalpinang.(Foto : Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ayam Gepuk Pak Gembus akhir-akhir ini tengah digandrungi oleh para pecinta kuliner khususnya penggemar makanan pedas. Melihat peluang yang ada, Ayam Gepuk Pak Gembus mengembangkan sayapnya dengan membuka outlet ke-6 di Jalan Kampung Melayu, kelurahan Bukit Merapin. 

"Hari ini Ayam Gepuk Pak Gembus membuka outlet yang ke-6 dan mudah-mudahan banyak yang datang ke sini," ungkap Hanif, Koordinator Ayam Gepuk Pak Gembus, Rabu(20/9/2017).

Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri memiliki ciri khas tersendiri dalam menu yang disajikannya. Pelanggan dapat menentukan sendiri tingkat kepedasan sambal pada menu ayam goreng. Bahkan pelanggan bisa memesan sampai 50 cabai dalam satu sambal jika memang sanggup untuk menghabiskannya.

Lebih lanjut, Hanif mengatakan selama promo launching yang berlaku sejak hari ini hingga 25 September, Ayam Gepuk Pak Gembus menawarkan harga yang bersahabat yakni hanya Rp17 ribu dengan paket nasi, lalapan dan sambal dan pelanggan boleh tambah nasi, lalapan plus sambal dengan sesuka hati. "Memang setiap kita membuka outlet yang baru selalu mengadakan promosi. Promonya berupa harga Rp17 ribu per porsi dan juga pembeli boleh tambah nasi, lalapan dan sambal sesuka hati," jelasnya kepada klikbabel.com.

"Promosi ini berlaku dari 20-25 september 2017 dan harapan kami dengan membuka outlet yang baru usaha ayam gempuk tambah maju, pembelinya makin ramai, laris manis, mempunyai cita rasa yang enak dan selalu dikasih keberkahan," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com