• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peserta Lomba Tekpram Optimis Rebut Juara Umum

Selasa, 19 September 2017 | 12:37 WIB
Suasana perlombaan teknik kepramukaan yang digelar memperingati HUT Gerakan Pramuka ke-56 di Alun-alun Taman Merdeka.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Mengenakan seragam pramuka lengkap, para peserta lomba Teknik Kepramukaan tampak antusias mengikuti setiap kegiatan. Masing-masing kelompok terlihat bekerjasama untuk menyelesaikan setiap perlombaan. 

Panas terik tak membuat semangat para peserta kegiatan pramuka itu pudar. Semua peserta terlihat ingin menonjol dan menampilkan yang terbaik. Terutama saat diminta menampilkan yel-yel, setiap kelompok bersahut-sahutan dan memamerkan kekompakan masing-masing.

Seperti MTsN 1 Pangkalpinang selama dua minggu telah melakukan persiapan untuk mengikuti Lomba Tekpram. "Selama dua minggu kami melakukan persiapan untuk lomba ini, untuk lomba PBB kami lakukan latihan rutin setiap hari. Kami pun ingin merebut kembali piala juara Tekpram tahun ini, dua tahun yang lalu kami menang, tahun sebelum-sebelumnya kami belum menang. Dan akan buktikan bahwa tahun ini MTSN 1 akan raih juara," ujar pelatih pramuka MTsN 1 Pangkalpinang, Emelian kepada klikbabel.com, Selasa (19/9/2017).

Hal senada diungkapkan, Mulyadi selaku pembina gugus depan pramuka SDN 15 Pangkalpinang tetap merasa optimis akan mengulangi kemenangan yang diraih tahun lalu. "Kami yakin gugus depan pramuka SDN 15 menang tahun ini, karena tahun kemarin kami mampu meraih juara umum Penggalang Putera dan Puteri tingkat SD. Namun semua itu tak terlepas dari persiapan usaha kami selama satu bulan," tuturnya.

Loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com