• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


ARCI Resmi Terbentuk di Wilayah Babel

Suasana foto bersama di malam keakraban, seusai acara makan bersama. (Adet/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) wilayah Bangka Belitung, telah resmi dibentuk pada hari Sabtu (16/09/2017) di ruang pertemuan CV. Sumber Jadi Main Dailer Yamaha, Bangka Belitung.

Hal tersebut dikatakan oleh Iwan selaku Ketua terpilih ARCI wilayah Bangka Belitung kepada Klikbabel.com, di Box Music, Sabtu (17/09/2017) malam.

"Alhamdulillah kawan2 percaya sama saya, dan insya Allah tidak akan mengecewakan kawan2 di ARCI. Kurang lebih 20 an orang sekarang yang tergabung di ARCI Babel," ungkapnya.

Ia juga mengatakan akan membuat anggota ARCI nyaman dengan kepemimpinannya, "Jaga kekompakanlah yang diutamakan, agar semua nyaman di ARCI Babel. Jangan Sungkan untuk kawan-kawan lain yang ingin gabung juga di ARCI Babel," ajaknya.

Sementara, Oriansyah Muharram selaku Area Control Marketing, CV Sumber Jadi Main dealer Bangka Belitung mengatakan Yamaha selalu siap menaungi club motor Yamaha yang ada di Babel.

"Pihak Yamaha (CV Sumber Jadi Babel) dan juga Yamaha Riders Club Indonesia (YRCI) akan menaungi semua motor club jenis Yamaha yang ada di Bangka Belitung," ungkapnya.

Ia juga mengatakan di YRCI sudah ada sekitar 1.000an orang yang tergabung di beberapa jenis motor Yamaha.

Ia juga berharap dengan adanya club motor, bisa menjalin silaturahmi dan menambah saudara, "Karena tidak hanya club motor, Yamaha sendiri punya program CSR, dan juga YRA (Yamaha Riding Academy) yang nanti nya akan menjadi instruktur safety riding yang mendapat kan sertifikat," jelasnya.

"Karena dalam keselamatan kerja, bagi mereka yang paling utama adalah Keamanan dalam berkendara," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Adet
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com