• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tarmizi Hadiri Rakernas Pelaporan Keuangan di Jakarta

Jumat, 15 September 2017 | 09:52 WIB
Foto bersama pimpinan daerah pada gelaran Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, di Jakarta. (Foto :dok humas)

Klikbabel.com,Jakarta - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, digelar Kamis (14/9/2017) kemarin di gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat, juga ikut hadir dalam kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo tersebut. Kegiatan itu juga sekaligus memberikan reward atau penghargaan kepada menteri, pimpinan lembaga, gubernur, bupati, walikota yang mendapatkan Piagam Penghargaan atas laporan keuangan tahun 2016.

Tarmizi disela kegiatan mengatakan, kegiatan rakernas ini berupaya untuk mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan pemerintah untuk kemajuan dan mensejahterakan Indonesia.

"Kita harap hasil rakernas ini bisa menjadi rakernas untuk kesejahteraan masyarakat, dengan akuntabilitas dan transparansi setiap pengelolaan keuangan negara dan daerah,"jelasnya.

Dikatakan Tarmizi, selain itu dengan menggulirkan program strategis, untuk Pemkab Bangka dapat menjadi acuan, karena rakernas ini juga menitikberatkan pada sektor pendidikan, kesehatan, perlindungan sosial. Dikatakannya lagi, misi dari rakernas tersebut juga sesuai dengan situasi di Kabupaten Bangka saat ini, dengan program program yang sejalan dengan apa yang menjadi tujuan dari rekarnas ini.

''Di Rakernas ini juga sesuai dengan apa yang kita lakukan sekarang ini di kabupaten Bangka, program program seperti perburuan anak putus sekolah, Bumilristi, Buratuhiri dan lainnya bersinergi dengan apa yang menjadi tujuan dari rekarnas ini," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / Humas