• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolres dan Wakapolres Basel Ikut Melayat Korban Lakalantas

Sabtu, 09 September 2017 | 18:20 WIB
Kapolres dan Wakapolres Basel saat menghadiri pemakaman Dirga Raffa Arista yang menjadi korban lakalantas.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Adanya kejadian Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi di desa Gadung kecamatan Toboali, Sabtu (9/9/2017) sekira pukul 06.20 WIB yang melibatkan salah seorang anggota Polres Basel berinisial FB hingga menyebabkan korban meninggal dunia di RSUD Bangka Selatan (Basel) atas nama Dirga Raffa Arista bin Angga Aristora (8), salah seorang pelajar SDN 16 Gadung membuat Kapolres Bangka Selatan (Basel)AKBP. Bambang Kusnarianto,SIK begitu prihatin.

Oleh karena itu dirinya langsung terjun ke lapangan guna melihat kondisi korban dan keluarga korban. Bersama Wakapolres Basel Kompol. Bim Rekoaji, dirinya juga ikut hadir dipemakaman korban

Menurut Kapolres Basel AKBP. Bambang Kusnarianto,SIK, dirinya sangat prihatin dengan kecelakaan yang melibatkan anggotanya dan anak tersebut. " Ini adalah sebuah kecelakaan yang siapa saja tentunya tidak menginginkannya, namun kami tetap akan berupaya menyelesaikan kasus ini sebaik mungkin dan kami akan berupaya untuk meringankan beban keluarga korban," ungkapnya kepada klikbabel.com.

Bersama Wakapolres, ia pun terus berupaya menenangkan keluarga korban agar bisa menerima kenyataan yang telah ditakdirkan oleh Tuhan yang maha kuasa. Ia pun memahami kondisi keluarga korban yang masih syok dan emosional.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com