• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Cukup Rp18 Ribu, Ayam Gepuk Pak Gembus Bebaskan Selera Pelanggan

Sabtu, 09 September 2017 | 18:05 WIB
Ayam Gepuk Pak Gembus, salah satu warung makan di kota Pangkalpinang.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang -  Menu utama ayam gepuk menjadi andalan Depot Ayam Gepuk Pak Gembus yang terletak di jalan Depati Hamzah, Semabung. Namun ayam gepuk juga memiliki menu pendamping yang tak kalah nikmatnya yakni sambalnya yang khas dibuat dengan tambahan bahan kacang mente.

Megi selaku pegawai menyebutkan bahwa depot ayam gepuk Pak Gembus menyediakan paket murah meriah, dari Rp10.000 hingga Rp18.000. Untuk paket Rp18.000 ini pelanggan bisa nambah sambal sepuasnya plus free nasi sepuasnya. “Jadi yang paket Rp18.000 ini sudah termasuk nasi, ayam gepuk dan tempe, sambal dan lalapan goreng plus tempe ditambah minum serta boleh nambah sambal sepuasnya, boleh nambah nasi sepuasnya dan free minum," jelasnya kepada klikbabel.com, Sabtu (9/9/2017).

Dengan paket murah meriah ini Megi menyampaikan harapan dari pemilik ayam gepuk yang kebetulan sedang diluar kota bahwa mengharapkan semua lapisan masyarakat bisa merasakan ayam gepuk. "Dengan sajian yang level berkelas, namun harganya sangat terjangkau hingga low end,” terangnya.

Sementara itu, Rizka Firdaus yang telah menjadi pelanggan setia ayam gepuk ini mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan menu yang disajikan. "Sangat puas dan rasanya enak banget, sudah menjadi pelanggan setiap hari. Selain terjangkau harga nya murah juga bisa nambah nasi dan lalapan gratis sepuasnya," lugas guru di Nam Flaying School tersebut.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com