Klikbabel.com


Jemaah Haji Pangkalpinang Tiba Pertengahan September

Jumat, 08 September 2017 | 14:52 WIB
Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenang) Kota Pangkalpinang, Ahmad Paidi.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Setelah melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, jemaah asal Pangkalpinang akan dipulangkan pada pertengahan September ini. Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenang) Kota Pangkalpinang, Ahmad Paidi menyampaikan, jemaah haji asal Pangkalpinang akan dipulangkan melalui dua kloter, karena Pangkalpinang tergabung dalam dua kloter yakni kloter 6 dan kloter 7.

"Untuk kloter 6 akan tiba di Palembang pada tanggal 18, pada tanggal 19-nya jemaah InsyaAllah akan tiba di Pangkalpinang," ucap Paidi, Jumat (8/9/2017).

Sedangkan untuk kloter 7 akan berangkat sehari setelah kloter 6, yang mana pada kloter 7 akan tiba di Palembang tanggal 19 dan akan sampai di Pangkalpinang pada tanggal 20 September nanti. Sepulangnya jamaah haji dari tanah suci Mekkah, Paidi berharap mereka dalam kondisi sehat wal'afiat, menjadi haji yang mabrur dan mabruroh terlebih mereka akan menjadi tauladan dan panutan bagi masyarakat di mana mereka tinggal.

Diketahui sebelumnya, ada sebanyak 202 jemaah haji asal Pangkalpinang yang berangkat ke tanah suci Mekkah, yang mana 120 jemaah peremuan sisanya 82 jemaah laki-laki.  



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com