• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BEI Buka Stand Konsultasi Saham di BTC Selama Sepekan

Kamis, 07 September 2017 | 11:54 WIB
Stand konsultasi Nabung Saham BEI, di Bangka Trand Center (BTC) Pangkalpinang, dibuka selama satu pekan kedepan (6-12 September 2017). (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Cabang Perwakilan Pangkalpinang, membuka stand konsultasi Nabung Saham di Bangka Trand Center (BTC) Pangkalpinang, selama satu pekan kedepan (6-12 September 2017).

Kepala Kantor BEI Pangkalpinang, Yoseph Kaburuan mengatakan, tujuan dari stand konsultasi agar para masyarakat bisa berkonsultasi tentang menabung saham di BEI.

"Tujuan kita buat stand konsultasi nabung saham supaya masyarakat yang ingin nabung bisa bertanya-tanya apa manfaat, bagaimana cara Nabung Saham dan lain-lain, terlebih kita lihat selama ini image tentang saham sangat negatif," ungkapnya kepada Klikbabel.com, Kamis (7/9/2017).

Selain itu, ungkap Yoseph, masyarakat yang datang berkunjung ke stand akan diberikan souvenir goodybag dari BEI, dan yang bergabung selama pameran tersebut akan dibagikan doorprize.

"Jika ada masyarakat yang join pameran akan dibagikan doorprize Misalkan Cukup Rp100 ribu buka rekening selama pameran dan dapatkan tabungan saham senilai Rp. 200 ribu untuk 20 orang pertama, serta souvenir goodybag berisi mug cantik, note dan pulpen," paparnya.

Yoseph berharap, stand konsultasi ini bisa mengedukasi masyarakat cara berinvestasi yang benar, "Harapannya masyarakat Pangkalpinang bisa teredukasi karena sekarang banyak investasi yang bodong, jangan sampai jadi korban yang bodong-bodong . Selain itu, kita juga mendukung program OJK juga. Supaya literasi dan inklusi di masyarakat bisa tersampai," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com