Klikbabel.com


Polres Basel Ringkus Pencuri Lada Milik Alfian

Rabu, 06 September 2017 | 18:09 WIB
Suasana konferensi pers oleh Polres Basel.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - RN (16) dan DG (15) anak dibawah umur yang tinggal di jalan AMD Gadung, Toboali yang merupakan tersangka pelaku pencurian 2 karung lada milik Alfian Bin Hamsah warga jalan AMD Perumnas Guru Gadung, Toboali seberat 100 kilogram 16 Juli 2017 lalu akhirnya berhasil dibekuk oleh Polsek Toboali pada 25 Agustus 2017 sekira pukul 15.00 WIB di lapangan Cross Puput.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto, SIK pada konferensi pers yang diadakan di Mapolres Basel, Rabu (6/9/2017). Menurutnya saat ini barang bukti berupa 2 karung lada seberat 100 kilogram, 2 buah linggis dan 2 buah velg motor hasil penjualan lada curian telah disita oleh penyidik. Ia juga mengatakan saat ini tersangka telah dititipkan di Lapas anak. "Saat ini pelakunya sudah kita titip di lapas anak dan dan BB-nya sudah disita penyidik," ungkapnya.

Dari pengungkapan kasus tersebut, dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mememeriksa kondisi rumahnya saat hendak ditinggalkan agar kejadian serupa tidak terulang kembali.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com