Klikbabel.com


Wagino : Awalnya Saya hanya Meraba-raba

Selasa, 05 September 2017 | 10:33 WIB Dibaca sebanyak 1197 kali
Massa dari desa Kayu Besi saat mengusir Wagino, yang diduga melakukan aksi pencabulan berkedok pengobatan di desa tersebut.(Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Puding Besar - Usai sudah sepak terjang Wagino (52) warga desa Kayu Besi, kecamatan Puding Besar dalam memperdayai para pasien khususnya wanita untuk memenuhi hasrat birahinya setiap kali membuka praktik pengobatan di rumahnya. Hal itu lantaran bisnis jasanya itu diketahui oleh warga hanya kedok belaka, sehingga membuat warga desa Kayu Besi murka dan mengusir dirinya dari desa, Senin (4/9/2017) malam.

Wagino mengungkapkan jika dirinya tidak dapat menahan nafsunya setiap kali menerima pasien wanita, apalagi saat sang pasien bertukar pakaian. Dalam praktik pengobatannya itu, ia meminta sang pasien untuk menanggalkan pakaian dan menggantikannya dengan mukenah. Tergiur dengan lekukan tubuh pasien, birahinya pun membuncah.

Awalnya, Wagino mengatakan dirinya terlebih dulu memegang beberapa bagian dari pasiennya itu. Tidak mendapat protes dari pasien, ia pun terus menggerayangi tubuh dari atas hingga ke ujung kaki. "Dia tidak melawan, malah diam saja. Saya awalnya cuma meraba-raba. Tapi entah mengapa dengan saya jadi bernafsu," kisahnya saat melakukan aksi pada salah satu pasien.

Merasa perlakuannya justru tidak mendapatkan perlawanan, Wagino dan pasien yang diketahui sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia 26 tahun asal desa Limbung itu pun terus menjalin komunikasi hingga menyangkut pada hubungan asmara. Padahal, Wagino pun tidak mengetahui nama wanita tersebut. "Dia sering bel saya. Katanya kangen lah pas suaminya gak ada di rumah," ungkapnya. 

Hubungan mereka pun tidak hanya dilakukan saat IRT muda itu melakukan pengobatan saja, akan tetapi berlanjut ke rumah sang wanita saat suami tidak berada di rumah. "Anaknya masih kecil - kecil gak tau apa-apa. Kalau berhubungan di rumahnya itu kami lakukan di kamar. Tidak ada paksaan. Dia mau, saya mau," tutupnya.?



Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com