Klikbabel.com


Wabup Bangka Lepas Tim U-14 ke Magelang

Selasa, 05 September 2017 | 11:19 WIB Dibaca sebanyak 581 kali
Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah melepas tim sepakbola U-14 Bangka Go ke Liga Pelajar Piala Menpora 2017. (Rolam/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Sungailiat - Tim Sepakbola Bangka Go U-14 Kabupaten Bangka, mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada turnamen sepakbola Liga Pelajar Piala Menpora 2017. Wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Senin (4/9/2017) malam, melepas tim dan official dalam jamuan makan malam di rumah dinas Wakil Bupati Bangka di Sungailiat.

Rustamsyah mengharapkan tim sepakbola U 14 kabupaten Bangka dapat bersungguh-sungguh, menjalankan pertandingan di event sepakbola tingkat nasional tersebut.

“Semua orang bisa makanya kita juga bisa, semua orang juara maka kita harus juara, itu kunci dari suatu keberhasilan,” ujarnya seraya memotivasi para pemain.

Untuk meraih keberhasilan itu, menurutnya para pemain harus mempunyai mental yang tangguh karena tidak ada keberhasilan tanpa didukung oleh mental yang baik. Demikian pula keberhasilan tersebut tidak mungkin diraih tanpa didukung oleh motivasi dan tanpa didukung oleh kesetiakawanan, karena ini tim bukan perseorangan.

“Bila nanti menang berarti kemenangan yang diraih adalah kemenangan tim, tidak ada orang yang juara mentalnya lemah dan orang yang mental tinggi suatu saat bisa jadi juara,” jelasnya.



Penulis  : Rolamsyah
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com