• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SSB Fita Perol Terbang ke Seri Nasional Hari Ini

Selasa, 05 September 2017 | 09:16 WIB
Manager SSB Fita Perol, Husaini Rasyid saat ditemui di Kantor DPRD Beltim, Senin (4/9/2017) siang. (Suharli/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Manggar - Manager Tim SSB Fita Perol U-16 Belitung Timur (Beltim) Husaini Rasyid, memohon doa dan restu serta dukungan kepada seluruh warga masyarakat Beltim khususnya dan Babel umumnya. Ini menyusul keberangkatan tim sepakbola tersebut, yang akan mewakili Provinsi Babel di ajang Piala Menpora Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-16 Seri Nasional di Yogyakarta, 5 - 9 September 2017.

"Kami meminta doa dan restu serta dukungan kepada seluruh masyarakat Beltim dan Babel untuk anak-anak SSB Fita Perol Beltim, yang akan melaju ke Seri Nasional LSP Piala Menpora di Yogyakarta", ungkap Uut sapaan akrab Husaini Rasyid, saat ditemui di Kantor DPRD usai Sidang Paripurna, Senin (4/9/2017) kemarin.

Persiapan tim U-12 dan U-16 yang diwakili SSB Fita Perol, kata Uut sudah cukup baik. Bahkan, tim ini menargetkan lolos ke semifinal.

"Jujur, kami masih gelap atas permainan dan kekuatan lawan, dan mungkin lawan pun demikian. Tapi dengan segala persiapan yang mungkin masih standar, tentu kami tetap ingin memberikan target yang baik yakni melaju ke babak semifinal nantinya. Tentu dengan kebulatan tekad dan kekompakan tim," lanjut Uut yang merupakan anggota Komisi II DPRD Beltim.

Uut sendiri, sedikit mengirimkan perwakilan official untuk memberi dukungan dan memantau para pemain U-12 dan U-16 SSB Fita Perol selama di magelang. 

"Ini kan mungkin ada dari mereka (Pemain) yang tidak pernah jauh dari orang tua dan bukan suatu hal yang biasa bagi mereka. Karena itu kami juga akan mengirimkan tim Official tambahan, untuk memberikan dukungan kepada para pemian usia dini tersebut, dalam artian mengasuh mereka nantinya," ujar Uut.

SSB Fita Perol U-12 dan U-16 adalah tim yang menjuarai dua kelompok usia dini dan berhak mewakili Provinsi Babel menuju Seri Nasional. Rencananya tim ini akan diberangkat pada Selasa (5/9/2017) hari ini. Selain pemain, SSB Fita Perol membawa 12 Official tim (Pelatih, Medis dan juga Pengasuh) untuk dua tim U-12 dan U-16 di seri nasional.

loading...
loading...


Penulis  : Suharli
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com