• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Beberapa Warga Kerasukan dekat Rumah Dukun Cabul

Selasa, 05 September 2017 | 15:51 WIB
Rumah Wargino, terduga pelaku pencabulan berkedok praktik pengobatan dikeilingi garis polisi.(Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Puding Besar - Situasi di desa Kayu Besi, kecamatan Puding Besar berangsur mereda pasca aksi pengrusakan oleh warga kepada Wargino (52) yang diduga kerapkali melakukan perbuatan pencabulan terhadap pasiennya. Hanya saja, pasca kejadian pada Senin (4/9/2017) malam itu menyisakan kisah yang masih menjadi buah bibir di daerah sekitar.

Beberapa warga dikabarkan sempat mengalami kerasukan, sehingga membuat warga cukup khawatir. Kejadian tersebut bahkan diketahui sudah berlangsung sejak Senin malam hingga siang yang rata-rata korbannya adalah wanita. Beruntung saja hal itu tidak terlalu berlarut lantaran kondisi di desa tersebut terus dilakukan pemantauan dari pihak pejabat desa. 

"Rumah sudah dipasang police line oleh polisi, ini kita lagi mengecek situasinya seperti apa. Sementara situasi kondusif, hanya ada beberapa warga masih kerasukan," kata Sekcam Puding Besar, Syarli Nopriansyah, Selasa (5/9/2017).

Pihak kecamatan pun mengimbau warga untuk tidak lagi melakukan aksi anarkis, terlebih saat ini rumah Wargino sudah kosong lantaran seluruh keluarga, baik istri dan anak telah diungsikan demi menjaga keselamatan mereka dari amukan massa. "Sejauh ini masih kondusif dan saya himbau kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal diluar konteks, tidak bertindak anarkis," imbau Camat Puding Besar, H. Zulfakar.

loading...
loading...


Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com