• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Go Terbang ke Magelang Ikuti LSP Nasional

Selasa, 05 September 2017 | 09:40 WIB
Ade Setya Hadi, pelatih Bangka Go Sungailiat. (Foto : Suharli/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kesebelasan Bangka Go siap menjalani rangkaian turnamen Liga Sepakbola Pelajar (LSP) Nasional di Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Tim yang mewakili Bangka Belitung (Babel) di usia U-14 itu berangkat menuju Jateng, Selasa (5/9/2017) hari ini melalui bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

Keberangkatan Bangka Go ke Jateng dikonfirmasi langsung oleh pelatih Ade Setya Hadi melalui pesan Whatsapp kepada klikbabel.com, Selasa (5/9/2017) pagi. Dalam pesannya itu, pelatih yang akrab disapa Dedek meminta doa dan dukungan dari masyarakat Babel untuk kesuksesan mereka di liga nasional itu.

"Hari ini kami akan berangkat menuju Magelang pada kejuaraan nasional sepakbola U-14. Mohon doa dukungan dari masyarakat Bangka Belitung, semoga dapat memberikan yang terbaik," ujar Dedek dalam pesan WA yang diterima klikbabel.com.

Bangka Go sendiri akan menjalani pertandingan pertama pada Rabu (6/9/2017) besok, di lapangan sepakbola Kujon, belakang Candi Borobudur. Bangka Go yang menjadi juara pada ajang LSP Provinsi di Belitung Timur (Beltim) beberapa waktu lalu itu tergabung di grup H bersama 4 tim lain yakni Banten, DKI Jakarta, Lampung dan Sumatera Selatan.

"Mungkin kami masih buta untuk kekuatan tim lain, tapi Insya Allah strategi kami akan berjalan sesuai rencana. Bagi kami semua tim sama. Insya Allah strategi dapat dilaksanakan dengan baik oleh anak-anak," yakinnya ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com