• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


2 Jemaah Haji Babel Meninggal di Tanah Suci

Senin, 04 September 2017 | 13:46 WIB
Ridwan Juniarto selaku Kepala Seksi Pendaftaran, Dokumen dan Sistwm Informasi Haji pada Kementrian Agama Babel. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kabar duka datang dari dua jemaah haji asal Bangka Belitung (Babel) yang meninggal dunia di Tanah Suci. Hanafi asal Kota Pangkalpinang yang meninggal pada Jumat (1/8/2017) kemarin pukul 14:10 waktu Mekkah, karena kelelahan dan juga kemungkinan mendapat serangan jantung, serta Ahmad Kadir Hasan jemaah asal Bangka Tengah yang meninggal pada Minggu (3/8/2017) kemarin pukul 14:00 waktu Mekkah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ridwan Juniarto selaku Kepala Seksi Pendaftaran, Dokumen dan Sistem Informasi Haji pada Kementrian Agama Babel. Dikatakan Ridwan, Hanafi jemaah asal kota Pangkalpinang tersebut berasal dari kloter 7, sedangkan Hasan berasal dari kloter 8 jemaah haji Babel. ''Kita mendapat kabar duka, dua orang jemaah kita meninggal dunia di Tanah suci, atas nama Hanafi kloter 7 asal Pangkalpinang dan Kadir Hasan kloter 8 asal Bangka tengah," jelas Ridwan kepada klikbabel.com, Senin (4/8/2017) di Pangkalpinang.

Ridwan menjelaskan, kedua jemaah haji Babel yang meninggal dunia tersebut dikebumikan di Tanah Suci, dan keluarga kedua jemaah tersebut sudah menerima kabar tentang kehilangan anggota keluarga mereka tersebut. Ditambahkan Ridwan, sedangkan untuk kondisi jemaah lainnya asal Babel saat ini terbilang baik-baik saja, dan dalam kondisi fit serta mereka siap untuk jadwal pemulangan dalam beberapa waktu kedepan.

"Kedua jemaah haji Babel yang meninggal dunia tersebut dikebumikan di Tanah Suci. keluarga mereka sudah mengetahui kabar duka tersebut dan menerima tentang kabar duka tersebut," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com