• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


17 Tim Ikuti Kejuaraan Bola Voli PT Timah

Minggu, 03 September 2017 | 17:17 WIB
Foto bersama tim volley putri beserta Asisten Walikota dan pejabat PT. Timah. (Ruci/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41, PT. Timah (Persero) Tbk menyelenggarakan kejuaraan bola volley antar Pengurus Cabang (Pengcab) se-Bangka Belitung (Babel). Kegiatan dipusatkan di lapangan volley komplek Timah Bukit Baru, Pangkalpinang.

Turnamen tersebut langsung dibuka oleh Asisten I Walikota Pangkalpinang, Suparyono. Dalam sambutannya, Suparyono mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan dukungan PT Timah terhadap olahraga yang ada di Bangka Belitung (Babel) khususnya di kota Pangkalpinang. Dirinya juga berharap, olahraga khususnya di Pangkalpinang selain berkembang dapat lebih maju. 

Sementara itu Direktur Operasi PT. Timah, Alwin Albar mengatakan, diadakan kejuaraan volley tersebut diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit Bangka Belitung (Babel) yang bisa berbicara di tingkat nasional.

Dalam pantauan, sorak-sorai pendukung menyemangati tim yang sedang bertanding. Kejuaran bola volley dibuka dengan pertandingan eksebisi antara tim puteri Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang berhadapan dengan tim dari Australia. 

Turnamen volley berlangsung tanggal 4 -10 September yang diikuti 9 klub putra dan 8 klub puteri.



Penulis  : Ruci
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com