• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Masjid Al Husna Sidodadi Kurbankan 3 Ekor Sapi

Sabtu, 02 September 2017 | 13:01 WIB
Sudirganto, saat diwawancarai klikbabel.com.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Sebanyak 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing dikurbankan oleh panitia kurban Masjid Al Husna, Kampung Jawa Sidodadi, Sabtu (2/8/2017). Hal tersebut disampaikan oleh H Sudirganto selaku Ketua Masjid Al Husna, Kampung Jawa Sidodadi, Sungailiat.

Sudirganto yang sebelumnya juga mantan Plt Bupati Bangka Barat ini mengatakan, dirinya beserta para panitia bersyukur dengan hasil kurban pada tahun ini, karena meski kondisi ekonomi sedang sulit, Masjid Al Husna masih bisa berbagi di hari Kurban ini.

''Sebelumnya kita juga bersyukur, terutama pada saat kondisi ekonomi sedang sulit saat ini masih bisa berbagi di hari Kurban tahun ini,''jelasnya kepada klikbabel.com.

Dikatakan Sudirganto, sebanyak 3 sapi dan 6 ekor kambing tersebut, merupakan bantuan dari masyarakat Kampung Jawa, serta Sidodadi sendiri dan ada juga yang melakukan arisan kurban. Sudirganto juga berharap dari momen kurban ini, rasa persaudaraan dan saling berbagi antar masyarakat dapat selalu terjalin serta saling
mengasihi satu sama lainnya.

Diharapkannya lagi, dalam momen hari raya kurban ini, masyarakat dapat saling mendoakan satu sama lainnya, dan bagi masyarakat yang mendapatkan daging kurban dapat mendoakan dalam meminta kemuliaan kepada Allah SWT untuk yang berkurban.

''Pada momen kurban ini, mudah-mudahan rasa persaudaraan dan saling berbagi antar masyarakat dapat selalu terjalin serta saling mengasihi satu sama lainnya serta bagi masyarakat yang mendapatkan daging kurban dapat mendoakan dalam meminta kemuliaan kepada Allah SWT untuk yang berkurban,''tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com