Klikbabel.com


Gempa akan Minta Jadwal Audiensi bersama Gubernur

Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:14 WIB
Aiditia Pratama, Ketua Umum LSM Gempa Babel. (Foto : dok)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - LSM Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (Gempa) akan melakukan audensi kepada Gubernur guna menindaklanjuti izin pertambangan yang ada di Bangka Belitung (Babel).

"Langkah selanjutnya, kita akan minta waktu pak Gubernur untuk audensi terkait evaluasi izin pertambangan, bagaimana agar dunia pariwisata di Babel ini semakin baik," ungkap Ketua umum LSM Gempa, Aditia Pratama, kepada klikbabel.com saat dihubungi via telepon, Selasa (29/08/2017).

"Terus terang kita bangga atas statemen para pelaku usaha pariwisata beberapa waktu lalu yang ikut mengecam penambangan disekitar daerah pariwisata," tambahnya.

Ia juga mengatakan, ini murni harapan organisasi dan tidak ada kepentingan pribadi.  "Walaupun memang pelaku usaha pariwisata yang diuntungkan, ya itu bonus untuk mereka, karena sejak dulu kita selalu komit terhadap masalah lingkungan," tegasnya. "Pariwisata inikan cita-cita kita bersama, sehingga harus kita perjuangkan, dan kita yakin Gubernur peduli terhadap hal tersebut," tutup Lulusan Teknik Lingkungan itu.



Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com