Klikbabel.com


Juara karnaval, SDN 50 Pangkalpinang Rekreasi ke Pasir Padi

Sabtu, 26 Agustus 2017 | 16:25 WIB
Idham bersama beberapa Siswa/i SDN 50 Pangkalpinang serta Kepala Sekolah SDN 50 Pangkalpinang. (Rama/klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Para Siswa/siswi dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 50 Pangkalpinang, Sabtu (26/8/2017) pagi  melakukan rekreasi di Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Idham selaku Tenaga pengajar di SDN 10 Pangkalpinang mengatakan, kegiatan rekreasi ini digelar untuk memenuhi janji kepada para siswa, yang ingin melakukan rekreasi apabila mendapatkan Juara pada kegiatan Karnaval dalam memperingati HUT RI ke 72 kemarin.

''Ini merupakan nazar juga dari para siswa, apabila SD kami juara pada kegiatan karnaval kemarin. Mereka ingin rekreasi ke pantai dan pantai Pasir Padi yang jadi pilihan kami,'' jelasnya kepada klikbabel.com, Sabtu (26/8/2017) di Pangkalpinang.

Dikatakannya lagi, sebanyak 35 orang siswa yang tergabung dari beberapa kelas, ikut melakukan rekreasi ke pantai Pasir Padi hari ini, yang juga didampingi oleh orang tua mereka.

SDN 50 Pangkalpinang sendiri, berhasil menjadi peringkat kedua dalam kegiatan Pawai Karnaval yang digelar oleh Pemprov Babel pada peringatan HUT RI ke 72 kemarin.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com