Klikbabel.com


BlueScope Pelopor Produsen Baja Ringan Hadir di Pangkalpinang

Jumat, 25 Agustus 2017 | 23:26 WIB Dibaca sebanyak 615 kali
Suasana pemaparan penjelasan terhadap perusahaan dan produk yang di produksi PT. NS BlueScope Indonesia (BlueScope) .(Foto :Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalan Baru - PT. NS BlueScope Indonesia (BlueScope) sebagai pelopor produsen baja lapis ringan di Indonesia dengan 23 produk unggulannya yakni BlueScope Zacs kini hadir di kota Pangkalpinang. Kehadiran mereka ditandai dengan launching di Hotel Marina Soll, Bangka Tengah (25/8/2017).

Simon Linge, selaku Presiden Direktur BlueScope menjelaskan melalui kerjasama dengan mitra PT Mega Metalindo Abadi (PT MMA) yang memiliki visi dan misi yang sama dengan BlueScope, membuka BlueScope Store dan berharap hal ini merupakan langkah baik untuk membantu konsumen mengenali dan mendapatkan produk berkualitas.

"Saat ini kapasitas produksi kami dapat mencapai 250.000 ton pertahun untuk memproduksi baik produk baja ringan tanpa lapis warna (bare) dan baja ringan lapis berwarna (painted)," ungkapnya.

Selain itu BlueScope berkomitmen untuk mengedukasi konsumen bahwa material atap dan rangka atap merupakan pelindung penghuninya sehingga penting jika terbuat dari material yang memiliki jaminan keselamatan, ketahanan yang lebih terhadap korosi.

Lebih lanjut, keunggulan dari BlueScpe Zacs yaitu produk retail yang merupakan material atap dan material rangka atap baja lapis berkualitas tinggi yang telah memiliki sertifikat Nasional Indonesia (SNI), Australian Standart AS1397, dan AS1365. Menggunakan subtrat AZ100 (ketebalan Alumuniun dan zinc), kepastian komposisi lapisan 55 persen Alumunium, 43,5 persen Zinc, dan 1,5 persen silicon dan kadar coating AZ 100gr/m2 dimana PT NS. 

Tak hanya itu BlueScope  juga memiliki fitur-fitur unggulan yang berteknologi tinggi antara lain, fitur Cool yaitu membuat suhu permukaan atap lebih rendah 6 celcius dibandingkan atap metal lainnya serta memiliki garansi ketahanan earna hingga 5 tahun. Fitur Natural dengan pola unik yang memberikan kesan alami. Fitur Paint dengan variasi warna modern. 

Selain itu ada pula Fitur Bare material baja lapis tanpa pewarna dengan kesan kuat namun ringan dan fitur Truss material baja lapis untuk struktur bangunan yang tidak merambatkan api. BlueScope Indonesia juga memberikan garansi 10 tahun ketahanan korosi sehingga aman, lebih tahan karat, tahan cuaca dan cerah lebih lama.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com