• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Meriahkan HUT RI ke-72, IGTKI dan HIMPAUDI Pangkalpinang Gelar Pawai Karnaval

Kamis, 24 Agustus 2017 | 12:24 WIB
Desi Irwansyah bersama ibu pejabat lainnya melakukan foto bersama dengan salah satu peserta pawai karnaval.(Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) bersama Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Pangkalpinang melaksanakan pawai karnaval tingkat PUAD. 

Sebanyak 102 regu perserta dari 74 lembaga PAUD di Kota Pangkalpinang mengikuti pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 ini yang bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pangkalpinang, Kamis (24/8/2017). 

Dhiah Mardianti, selaku ketua panitia pelaksana kegiatan pawai karnaval PAUD se kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mental dan skill dari anak-anak PAUD itu sendiri serta mengajarkan keberanian dan tanggung jawab dari usia dini.

Selain itu, dirinya mengatakan kegiatan tersebut juga untuk memberikan sinergi antara pendidikan, orang tua dan anak didik itu sendiri yang bermaksud agar anak didik tersebut dapat percaya diri dan bertanggung jawab mengemban tugas yang di berikan. “Terimakasih atas dukungan lembaga PAUD serta partisipasi orang tua dalam rangka membentuk kreatifitas dan mental generasi penerus bangsa. Ternyata generasi muda kita sangat percaya diri dan berani tampil beda sehingga dapat memeberikan hiburan bagi masyarakat yang menyaksikan pawai karnaval anak usia dini tersebut,” tuturnya. 

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com