• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Samsung dan Xiaomi Merajai Pasar Pangkalpinang

Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:03 WIB
(Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Tren penggunaan smartphone berbasis Android dan IOS di Bangka belakangan ini meningkat pesat. Tak heran jika sejumlah gerai handphone ramai didatangi pembeli. Banyak pilihan produk yang ditawarkan kepada pembeli, terlebih lagi smartphone type Samsung dan Xiaomi yang paling banyak dilirik masyarakat saat ini.

"Untuk type smartpone yang paling banyak peminatnya yakni Samsung dan Xiaomi. Kalau Samsung para masyarakat sudah tahu brand-nya sudah bagus terlebih lagi produk nasional. Dan jika Xiaomi ini dikarenakan spesifikasinya yang bagus serta harganya pun terjangkau," ungkap salah satu Front Liner Konter Rajawali 8 Cell Kota Pangkalpinang, Ilham Oktaviandi kepada klikbabel.com, Rabu (23/8/2017).

Selanjutnya, Ia mengatakan para konsumen banyak meminati produk smartphone yang harga murah beserta spesifikasi yang tinggi. "Kebanyakan konsumen memilih smartphone yang harga terjangkau dan spesifikasi tinggi namun tergantung pangsa pasarnya masing masing, ada konsumen yang memilih series kelas atas bagi yang konsumen ekonomi menengah keatas juga," katanya.

Iapun memaparkan type Samsung terbaru yang banyak diminati para konsumen. "Samsung tipe terbaru saat ini series J Pro hingga J5 pro kisaran mulai dari Rp2 juta hingga harga tertinggi J7 pro Rp4 juta. Series S dan A untuk harga tertinggi berkisar Rp11 juta untuk type S8 plus sedangkan S7 berkisar Rp9 juta.

Selain itu, konter Rajawali 8 Cell ini telah mampu menjual 12 hingga 20 unit smartphone setiap harinya. Dengan pelayanan yang terbaik diberikan untuk konsumen yang memicu ramainya konsumen yang berdatangan. "Kami memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang membeli smartphone disini, konsumen pun jangan khawatir. Smartphone langsung siap pakai dan kamipun memberi banyak bonus seperti tempered glass, silikon bahkan powerbank," tuturnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com