Klikbabel.com



Investasi Emas di Pegadaian Hanya Rp91 ribu Sebulan

Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:09 WIB Dibaca sebanyak 533 kali
Kepala Kantor Pegadaian cabang kota Pangkalpinang, Muhlis. (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kantor Pegadaian cabang kota Pangkalpinang menawarkan program Arisan Logam Mulia berupa Emas. Kepala Kantor Pegadaian cabang kota Pangkalpinang, Muhlis menuturkan, bahwa konsep program ini secara umum hampir sama dengan arisan yang dilakukan di masyarakat. 

"Konsep arisannya masih sama dengan yang dilakukan masyarakat, hanya saja yg membedakannya adalah pemenang arisan mendapatkan logam mulia emas bukan uang tunai," jelasnya kepada Klikbabel.com, Rabu (23/8/2017).

Selanjutnya, Muhlis mengatakan, persyaratan untuk mengikuti arisan emas ini minimal ada 6 orang peserta arisan, "enam orang dalam satu kelompok arisan, peserta diwajibkan membayar uang muka dengan kisaran 10 sampai 15 persen dari harga logam mulia, peserta wajib menyerahkan fotocopy KTP serta menandatangani akad perjanjian arisan," terangnya.

Ia menjelaskan bahwa Pegadaian menawarkan produk logam mulia mulai dari 1gram, 5gram, 10gram sampai dengan 25gram. "Harga emas logam mulia yang ditawarkan sesuai dengan harga emas saat ini. Satu harga logam mulia dibagi sesuai dengan jumlah anggota yang bergabung. Jumlah logam mulia pun tidak terbatas, berapapun yang diinginkan peserta tetap disediakan. Banyak keistimewaan yang didapat dari arisan emas logam mulia yaitu lebih nyaman, aman dan pastinya lebih menguntungkan," jelasnya.

Lebih lanjut, Muhlis menambahkan bahwa harga dasar 1 gram logam mulia emas saat ini adalah Rp607ribu, "Dengan arisan logam emas mulia ini setiap anggota arisan cukup membayar Rp91.050 setiap bulannya, untuk mendapatkan 1gram emas," tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com