Klikbabel.com


Yendri KDI 'Bius' Penonton di THR Sungailiat

Selasa, 22 Agustus 2017 | 22:53 WIB
Yendri Gemilang saat mengajak salah satu penonton untuk berduet dengan dirinya diperayaan HUT RI ke-72, di THR Sungailiat.(Foto: Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia di kabupaten Bangka terasa sangat mengesankan, karena menghadirkan artis dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Yendri Gemilang.

Yendri yang merupakan kelahiran Petaling, Bangka, Selasa (22/8/17) malam berhasil membius para penonton yang hadir menyaksikan penampilannya di hadapan ratusan penonton yang memadati Taman Hiburan Rakyat (THR) Batin Tikal, Sungailiat.

"Sungguh indah suaranya, ternyata kecil-kecil cabe rawit Yendri, suaranya mantap, dan enak didengar," ungkap Lina sambil merekam Yendri menyanyi dengan smartphone-nya.

Yendri tanpa sungkan mengajak penonton dan juga para pejabat seperi Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah, Sekda Bangka H. Fery Insani dan lainnya termasuk juga penonton untuk bernyanyi bersama dan berduet dengan dirinya. Beberapa lagu dinyanyikan Yendri satu per satu semakin membuat banyak penonton terutama kaum hawa terbuai dan terbius dengan alunan suara khas Yendri yang indah.

"Indah banget suaranya, ganteng lagi Yendri, ramah," bisik salah satu cewek yang duduk di kursi undangan. Yendri sendiri merupakan salah satu contoh generasi muda yang berhasil berkat kerja keras dan disiplin sehingga mampu menapaki karirnya hingga di posisi sekarang ini.



Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com