Klikbabel.com



Alien Serang Indonesia dan Hancurkan Candi Prambanan

Selasa, 22 Agustus 2017 | 15:54 WIB Dibaca sebanyak 638 kali
Salah satu adegan dalam film Beyond Skyline.(Foto: net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sekumpulan alien meluluh lantakkan candi Prambanan yang menjadi salah satu cagar budaya nasional yang berada di Klaten, Jawa Tengah (Jateng). Kehancuran candi Prambanan setelah kapal alien raksasa menyerang bumi dan mendarat di salah satu komplek candi bersejarah di Indonesia.

Itu menjadi salah satu adegan dalam film ‘Beyond Skyline‘ yang telah meluncurkan trailer panjang perdana. Tidak hanya mengambil setting di Indonesia, dalam film Hollywood itu juga turut menampilkan bintang laga Indonesia yakni Iko Uwais.

Dikutip dari sidomi.com, Beyond Skyline merupakan spin-off dari film fiksi ilmiah tentang serangan Alien ke bumi rilisan tahun 2010 berjudul ‘Skyline’. Kisahnya akan memfokuskan pada seorang ayah bernama Mark (diperankan Frank Grillo) yang berusaha mati-matian untuk mencari putrinya yang diculik alien.

Sementara dilain tempat, pimpinan dari sebuah kelompok gerakan bawah tanah (Diperankan Iko Uwais) sedang menyusun strategi untuk mengalahkan para Alien dengan kemampuan berkelahinya.

Proses syutingnya sudah dimulai pada bulan Desember tahun lalu di Infinite Studio yang berlokasi di Batam, Indonesia. Bersama Yayan Ruhian dan Iko, Beyond Skyline turut dibintangi oleh bintang-bintang Hollywood  termasuk Frank Grillo, Bojana Novakovic (Drag Me to Hell, Devil), Jonny Weston (Under the Bed, Project Almanac), Callan Mulvey, Antonio Fargas, Pamelyn Chee,  Jacob Vargas, Valentine Payen, Betty Gabriel, Jack Chausse, dan Kevin O’Donnell.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / Internet