• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yel-Yel Kekompakan TNI, Polri dan Masyarakat Basel di Peringatan HUT RI ke 72

Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:30 WIB
Video Yel-Yel Kekompakan TNI, Polri dan Masyarakat Basel di Peringatan HUT RI ke 72 . (Wiwin/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Toboali - Kekompakan TNI, Polri dan masyarakat yang diwakili oleh Paskibraka di Bangka Selatan pada acara peringatan HUT RI ke 72 tahun, yang dilakukan usai upacara Pengibaran Merah Putih di halaman kantor Bupati Basel, Kamis (17/8/2017) patut di apresiasi bersama, ditengah ancaman perpecahan bangsa dari berbagai ancaman.

Maraknya pemberitaan benturan antara oknum TNI, Polri dan Masyarakat di berbagai media ternyata terbantahkan dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh TNI, Polri dan Masyarakat di Basel.

Melalui Yel-yel TNI/Polri pada peringatan HUT RI ke 72, kekompakan mereka dapat kita rasakan sebagai alat negara yang mampu menjaga keutuhan dan kedaulatan negara bersama rakyat hingga Indonesia berusia 72 tahun.

Melihat kekompakan mereka, Bupati Basel Drs.H.Justiar Noer, ST,MM, M.Si dan Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, ST, dengan semangat langsung menyalami dan berbaur dengan TNI, Polri dan Paskibraka Basel

Video kekompakan mereka ini patut menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu menjaga bersama dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI tercinta.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    :
Sumber : https://www.youtube.com/embed/DZT2dUyCh2Q