• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Bangka Gratiskan SIM bagi Nama Bernuansa Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:21 WIB
Kapolres Bangka, AKBP Johanes Bangun saat diwawancarai wartawan. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Jika Polres Pangkalpinang memiliki program pembuatan SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 17 Agustus, Polres Bangka punya cara tersendiri. Melalui Kapolresnya, AKBP Johanes Bangun disela pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI ke-72 di Stadion Bina Satria, Kamis (17/8/2017), Sungailiat memberikan pengumuman kepada seluruh peserta upacara.

Pengumuman tersebut berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada masyarakat bernama Agus, Proklamasi, Merah Putih, Indonesia maupun yang berhubungan dengan kemerdekaan Indonesia serta bagi yang lahir pada tanggal 16 hingga 18 Agustus.

Johanes mengatakan, maksud pemberian SIM gratis tersebut adalah, Polres Bangka hari ini merdeka dan ingin memberikan kebahagiaan bersama masyarakat. Dikatakannya lagi, diberikannya SIM gratis bagi yang mempunyai nama berhubungan dengan hari kemerdekaan, karena mereka lebih mencintai Tanah Air dan mereka menunjukannya melalui nama.

''Hari ini kita merdeka, dan Polres Bangka ingin berbahagia bersama masyarakat melalui pemberian SIM gratis kepada masyarakat dengan nama yang mengandung unsur kemerdekaan. Alasannya karena mereka lebih mencintai tanah air dan mereka mewujudkannya dengan nama mereka sendiri," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com