• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wajah TMP Pawitralaya Dilakukan Penyegaran

Selasa, 15 Agustus 2017 | 02:20 WIB
Pekerja buruh harian sedang mengecat kawasan Taman Makam Pahlawan Pawitralaya. (Foto : Yodea Putri/Klikbabel.om)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Mendekati hari kemerdekaan RI ke-72, wajah Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya, Pangkalan Baru mulai dilakukan penyegaran dengan dilakukan pengecatan. Hal itu dilakukan oleh para pekerja buruh harian di TMP, Senin (14/8/2017).

Berdasarkan pantauan klikbabel.com, terlihat para pekerja sedang melakukan pembersihan dan pemasangan paving block di taman makam pahlawan serta memperbaharui cat di sepanjang jalan memasuki makam pahlawan. Hal tersebut dilakukan untuk persiapan tradisi renungan suci yang akan dilakukan pada 16 Agustus 2017 hingga 17 Agustus 2017.

"Pada tanggal 16 Agustus 2017 mulai dari malam peralihan memasuki tanggal 17 Agustus 2017 akan diadakan tradisi renungan suci yang dilakukan setiap satu tahun sekali  oleh Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung dan panitia dari anggota TNI," jelas salah satu penjaga TMP Pawitralaya yang enggan disebutkan namanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pengecatan dan pemasangan paving block di TMP setiap tahun sekali ini agar kebersihan dan keindahan TMP tetap terjaga. "Biasanya ini (Perbaikan) dilakukan setiap tahun agar terlihat rapi," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com