• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


SSB Fita Perol Pastikan Kekuatan Penuh di Magelang

Jumat, 11 Agustus 2017 | 15:17 WIB
Pelatih SSB Fita Perol U-16 dijunjung para pemain dan official saat merayakan kemenangan pada ajang Liga Sepakbola Pelajar Babel 2017. (Foto : Suharli/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Manggar - Pelatih SSB Fita Perol U-16, Benyamin memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh menghadapi Liga Sepakbola Pelajar Nasional (LSPN) di Magelang, Jawa Tengah (Jateng) 9 September 2017. Hal itu berkenaan dengan kembalinya dua pemainnya ke dalam tim.

"Selama kompetisi kemarin (LSP Babel,red) ada 2 nama pemain masuk, namun  pemain tidak bisa hadir karena berhalangan sedang persiapan untuk mengikuti kegiatan Paskibra. Untuk bulan September kami sudah kekuatan penuh," terang Benyamin saat ditemui klikbabel.com, belum lama ini.

Ia pun memastikan jika kemenangan yang ditorehkan pada Liga Sepakbola Nasional (LSP) di Beltim lalu merupakan titik awal mereka untuk meraih kesuksesan di tingkat yang lebih tinggi. "Kemenangan SSB Fita Perol U-16 di LSP Provinsi Bangka Belitung minggu lalu baru awal," terangnya.

Terkait persiapan tim mengarungi kompetisi tingkat Nasional yang akan datang, Benyamin pun akan menyiapkan keperluan tim dengan menerapkan program lebih bagus. "Ini merupakaan awal untuk berprestasi, kami juga ingin lebih berprestasi lagi di tingkat Nasional. Ini juga tujuan kita melakukan pembinaan selama 8 tahun ini," tutur Benyamin.

Loading...


Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com