Klikbabel.com


Gubernur Natak Kampung dari Sinar Gunung Sampai Baturusa

Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:49 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat memberikan tausiyah di masjid Baiturrohim, Baturusa. (Foto : Rolamsyah/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Baturusa - Kegiatan natak kampung yang dilakukan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman beserta rombongannya kembali berlanjut. Gubernur beserta rombongan, Jum'at (11/8/17) hari ini, melakukan kegiatan natak kampung ke Dusun Sinar Gunung dan melangsungkan sholat subuh. Setelah itu Erzaldi beserta rombongan Gowes ke desa Riau Silip dan terakhir ke desa Baturusa berhenti untuk sholat Jumat.

"Setiap hari Jumat kalau memang saya tidak ada undangan ke Jakarta kami selalu mengadakan kegiatan natak kampung. Natak kampung ini kami mulai dari subuh berjama'ah, terus habis subuh kita ceramah langsung ke masyarakat, biasanya dapat lah 2-3 desa kita kunjungi," ujarnya saat di wawancara klikbabel.com di masjid Baiturrohim, Jumat (11/8/2017).

Dia mengatakan, kunjungannya ke beberapa desa dalam kegiatan natak kampung ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang menjadi kendala pada saat sekarang ini. "Dalam kunjungan tersebut kita bertemu dengan masyarakat, bersosialisasi, berinteraksi dengan masyarakat dan InsyaAllah dengan demikian kita bisa mengetahui apa yang menjadi target kita dan apa yang diinginkan oleh masyarakat sehingga keberadaan pemerintah itu betul-betul dirasakan oleh masyarakat itu sendiri," lanjutnya.



Penulis  : Rolamsyah
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com