Klikbabel.com


Gara-gara Twin Tulipware, Dona Erika ke Korea

Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:32 WIB
Dona Erika dan Trophy TOP II Dealer In Sales Tahun 2015 dari Twin Tulipware Indonesia. (Foto : Wiwin/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Menjadi seorang ibu rumah tangga, ternyata tak membuat Dona Erika (36) hanya berdiam diri di rumah dan melayani keluarga saja, melainkan ia selalu membaca peluang usaha untuk membantu meningkatkan ekonomi keluarganya.

Hingga pada tahun 2015 dirinya bergabung dengan Twin Tulipware dengan menjadi agen di Kota Toboali dengan memasarkan berbagai jenis produk Twin Tulipware Indonesia. Di tahun pertamanya, ia sudah berhasil menjadi agen terbaik nomor dua se Indonesia dan mendapatkan penghargaan TOP II Dealer In Sales Tahun 2015 dari Twin Tulipware Indonesia.

Kini ia pun menjadi Manager dan kepala Front Office Twin Tulipware Toboali. Tak selesai sampai disitu, di tahun 2016 dirinya kembali berhasil meraih pemenang challange HUT trip Malaysia 2016 dan di tahun 2017 dirinya berhasil meraih pemenang challange HUT trip Korea 2017. Prestasi tersebut menurut Dona diraihnya dengan kerja keras, doa dan keuletan dalam menjalankan pekerjaan.

"Alhamdulillah semenjak saya bergabung Twin Tulipware saya selalu fokus dalam menjalankan pekerjaan ini. kerja  keras, doa dan ketekunan membuat saya selalu berhasil meraih prestasi hingga saya bisa jalan-jalan ke Malaysia dan Korea dengan gratis. Saat ini say sudah menjabat Manajer dan kepala Front Office di Toboali," ungkapnya kepada klikbabel.com, Kamis (10/8/2017).

Dirinya juga mengajak para ibu-ibu rumah tangga yang tidak memiliki kegiatan dan ingin membantu penghasilan tambahan untuk keluarganya, untuk bergabung bersama dirinya meraih sukses bersama di Twin Tulipware. Selain itu juga, ibu dari empat orang anak ini juga mulai merambah bisnis kuliner yang ia beri nama Bakso Dona Dona yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman Pasar Toboali, disamping Radio Sandika dengan berbagai menu makanan dan minuman seperti bakso, ketupat cecep, sop tulang rusuk, selada, ketupat kuah, soto bening, berbagai jenis juice dan lain-lainnya.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com