• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wisatawan Asal Perancis Penasaran dengan Hutan Pelawan

Rabu, 09 Agustus 2017 | 16:04 WIB
Luckas wisatawan asal Perancis bersama keluarga saat mengunjungi huta pelawan, Bangka Tengah. (Foto : Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Namang - Keindahan dan pesona yang ditawarkan hutan wisata pelawan di desa Namang, Bangka Tengah (Bateng) menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain bisa melihat hutan pelawan secara langsung, wisatawan juga bisa meihat sarang madu yang berada di dalam hutan tersebut.

Wisatawan asal Prancis, Luckas mengaku sangat menikmati agrowisata hutan pelawan tersebut, Rabu (9/8/2017). Bukan hanya menikmati suasana alamnya saja, Luckas bersama keluarganya juga menikmati makanan khas Bangka seperti lempah kuning, sayur keladi (talas), dan jamur pelawan.

"Suasananya bagus, bisa menikmati hutan. Terus terang kami penasaran dengan hutan pelawan ini. Selain itu makanannya juga enak, luar biasa," ungkapnya kepada klikbabel.com.

Luckas sendiri sudah lama tinggal di Indonesia karena menikah dengan wanita asli Indonesia sehingga ia fasih dan bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia.?



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com