• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Alul Batal Menikahi Wanita Muda

Rabu, 09 Agustus 2017 | 12:39 WIB
Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti.

Klikbabel.com, Jakarta - Artis Sahrul Gunawan dikabarkan batal menikahi wanita muda berusia 19 tahun, Amanda Restianti, "Tak kenal maka taaruf. Tapi taaruf pun kagak jadi juga. Ya itu sih yang gua malu juga, agak-agak menghindari keluarga," ungkap pria berwajah babyface ini, seperti dilansir dari wowkeren, Rabu (9/8/2017).

Pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 23 Mei 1976 ini, ternyata masih bisa menahan diri dan tetap bersabar, "Lama-lama oke aja. Nggak ada down sih. Pokoknya kalau semuanya udah diserahin ke Allah, ya udah beres," lanjutnya. 

Tak hanya itu, Alul sapaan akrab Sahrul, mendoakan wanita berhijab itu dapat menemukan jodoh yang lebih baik. 

"Beliau (Amanda) juga masih muda, cukup panjang kesempatannya. Dan mungkin mau melakukan hal-hal apa dulu. Ternyata kita menyadari itu, setelah mendekati waktunya dan ternyata, kita punya waktu untuk berpikir dan baiknya bagaimana," ungkap pemilik Tour & Travel Umroh dan Haji Plus "AFI Tour"-Sakinah Group (SG Travel) ini.

Amanda sendiri, dalam akun media sosialnya memposting tulisan terkait pembatalan pernikahannya dengan pesinetron 'Jin dan Jun' tersebut.

"Assalamu'alaikum warahmatullah... Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pd tgl 12 agustus mendatang. Insya Allah ini menjadi keputusan antara ke2 belah pihak dan yg terbaik menurut Allah Aamiin. Maaf lahir batin yaa sahabat shaleha ku."

Alul dan Amanda, semula dijadwalkan melangsungkan pernikahan pada tanggal 12 Agustus 2017, "Ya (hubungan) sebagai teman ya. Tetep baik. Nggak ada sesuatu yang jadi jelek gitu. Masing-masing sudah menyadari juga bahwa memang tidak bisa dipaksakan sesuatu yang memang akhirnya mereka menganggap bahwa ya lebih baik seperti ini," ujar adik sekaligus manajer Alul, Heri, dikutip kapanlagi belum lama ini.

"Tidak mudah memang, terlihat juga Sahrul belakangan ini mungkin dia sedang menghadapi sesuatu yang berat. Ya tapi alhamdulillah tidak jadi jelek (hubungannya)," lanjutnya.

Alul sendiri pernah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Intan Nuraini, hingga mendekati rencana pernikahan namun juga batal. Pelantun tembang Hanya Dirimu ini sempat dekat dengan Zaskia Adya Mecca, juga tak berlangsung lama. 

Hingga akhirnya, Alul menikahi Indriani Hadi asal Kalimantan, pada 3 Februari 2007 lalu. Pernikahan mereka pun kandas, Indriani menggugat cerai Alul pada 23 Februari 2016 dan keduanya resmi bercerai pada 2 Juni 2016.



Penulis  :
Editor    :
Sumber : Wowkeren, Kapanlagi