Klikbabel.com


Sekda Babel Gelar Doa Selamat Tunaikan Ibadah Haji

Selasa, 08 Agustus 2017 | 11:25 WIB
Sekretaris Daerah Pemprov Babel, Yan Megawandi (Kemeja Putih) saat memberikan sambutan pada acara doa selamat jelang menunaikan ibadah haji. (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bangka Belitung, Yan Megawandi menggelar doa selamat menjelang keberangkatannya bersama istri ke tanah suci di kediamannya, Selasa (8/8/2017). Doa selamat secara sederhana dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov Babel. 

Yan menyampaikan ungkapan rasa syukurnya atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada mereka berdua. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji serta menitipkan tugas kepada Plh Sekda, Tajuddin untuk dapat melaksanakan tugas selama masa cutinya tersebut.

"Saya titipkan tugas selama saya menjalankan ibadah, kepada Plh agar dapat menjalankan tugas dengan baik," jelasnya saat memberikan sambutan, Selasa (8/8/2017).

Ditambahkannya lagi dirinya berharap kepada para seluruh OPD yang ada di Pemprov agar selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan pembangunan di Negeri Serumpun Sebalai ini. "Kita jaga semangat kebersamaan antara kita agar dapat bersama, juga memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com