• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pendaftar CPNS Harus Lengkapi Persyaratan

Selasa, 08 Agustus 2017 | 18:24 WIB
Adi Wahyarto selaku Kabag Umum Kanwilkumham Bangka Belitung, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Panitia Penerimaan Daerah CPNS 2017. (Rama/ Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Terkait pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 yang dibuka sejak tanggal 1 Agustus kemarin. Adi Wahyarto selaku Kabag Umum Kanwilkumham Bangka Belitung, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Panitia Penerimaan Daerah CPNS 2017, meminta agar para pendaftar dapat melengkapi dan mentaati segala persyaratan yang ditentukan Panitia.

Menurut Adi, persyaratan pendaftaran CPNS ini merupakan prosedur yang harus dilengkapi agar lamaran yang dikirimkan dapat diterima dan tidak hangus sebelum dilakukan seleksi selanjutnya.

''Para pendaftar harus jeli, dan melihat persyaratan yang harus dikirimkan. Sayang kalau nantinya apabila terjadi kesalahan, berkas tidak dapat diterima dan dilanjutkan pada seleksi tahap selanjutnya,'' jelas Adi kepada klikbabel.com, Selasa (8/8/2017) di Pangkalpinang.

Ditambahkan Adi, bagi calon pendaftar Strata 1 (S1) melalui online, juga harus melengkapi data yang diharuskan dalam prosedur pendaftaran dengan mengupload data data yang dibutuhkan, dan dikirimkan langsung ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Diketahui sebelumnya, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2017 tersebut sudah dibuka sejak 1 hingga 26 agustus untuk tingkat SLTA serta 31 agustus bagi Strata 1 (S1).

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com